Lurah Mardani Serahkan 10 Paket Sembako ke Warga Terdampak Banjir

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Peduli korban banjir yand terjadi di Jl. Beringin, Gang Mangga RT.001, Lingkungan 1, Kelurahan Labuhanratu, Kecamatan Labuhanratu, Bandarlampung, Lurah Mardani meninjau sekaligus menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak.

Bantuan yang diberikan dalam bentuk sembako, dan dibagikan kepada 10 keluarga yang merupakan warga yang terendam banjir di wilayah tersebut.

Bacaan Lainnya

“Iya hari ini saya bersama personil Linmas menyerahkan bantuan sembako kepada warga, sekaligus mengunjungi agar dapat mengetahui secara jelas penyebab banjir yang terjadi pada Selasa (10/11) kemarin,” ungkapnya.

Menurutnya banjir yang terjadi disebabkan dinding talud yang rusak bergeser dan mempersempit saluran air, sehingga tidak mampu menampung debit air yang sangat tinggi dan mengakibatkan air tumpah memasuki pemukiman warga. akibatnya 10 rumah terendam air. 

“Kita upayakan sesegera mungkin mengajukan permohonan kepada pemerintah kota Bandarlampung, supaya kerusakan yang terjadi dapat diperbaiki sehingga mengurangi kemungkinan banjir terjadi kembali,” tutupnya. (ion/mlo)

Pos terkait