Lurah Pajarbulan Cek Titik Yang Akan Disentuh ADK

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Lurah Pajarbulan, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Erna Risanawati, S.E., bersama jajaran aparat kelurahan sedang melakukan pengecekan lokasi-lokasi yang akan disentuh mengunakan Anggaran Dana Kelurahan (ADK) Tahun Anggran (TA) 2020.

Kepada medialampung.co.id, Erna Risnawati yang baru dua pekan menjabat Lurah di Pajarbulan menegaskan, pemanfaatan ADK tahun ini sama dengan tahun sebelumnya, yakni masih fokus pada pembangunan dan peningkatan infrastruktur jalan.

Bacaan Lainnya



Sehingga terkait itu, pihaknya melakukan pengecakan lokasi-lokasi yang sudah masuk dalam rencana anggaran pembangunan (rap) yang sudah disusun sebelumnya oleh eks lurah Iwan Darmawan, S.Kom.,

Lanjutnya, semua berkas untuk proses lanjutan ADK sudah siap, dan kemungkinan Maret baru mulai direalisasikan.

Sehingga terkait itu, tahapan-tahapan awal yang akan digiatkan pihak kelurahan. Yakni akan melakukan penataan bakal lokasi bangunan melalui kegiatan bersama warga.

“Kami akan melakukan penataan lewat gotong royong, sehingga ketika ADK mulai diproses di lapangan tidak ada hambatan yang bakal memperlambat proses realisasi,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Erna tentunya mengharapkan dukungan penuh dari warganya dalam rangka mensukeseskan realisasi ADK yang digulirkan pemerintah untuk memberikan pemerataan pembangunan tersebut.

“Peran serta warga sangat dibutuhkan, karena pada dasarnya apa yang akan dibangun tujuannya untuk kemajuan masyarakat seperti memberikan kelancaran dalam aktifitas yang berimbas pada peningkatan perekonomian,” tandasnya. (ius/mlo)



Pos terkait