Lurah Pematangwangi Maksimalkan Pelayanan dan Semua Program

  • Whatsapp
Lurah Pematangwangi Toni Ardianyah, S.Sos., saat ditemui di ruang kerjanya.

Medialampung.co.id – Lurah Pematangwangi, Kecamatan Tanjungsenang, Kota Bandarlampung, Toni Andriansyah, S.Sos., terus maksimalkan pelayanan kepada masyarakat dan melaksanakan setiap program Pemerintah Kota Bandarlampung.

Toni kepada medialampung.co.id mengatakan, kurang dari 6 tahun menjabat sebagai lurah di wilayah tersebut, pihaknya berhasil meraih beberapa prestasi.

Seperti juara tiga soal keamanan, juara harapan satu KUR ibu-ibu PKK. Lalu bidang kebersihan, meski belum mendapatkan penilaian namun terus berusaha untuk lebih baik lagi.

Kemudian beberapa titik pembangunan jembatan telah diselesaikan dan sangat bermanfaat bagi masyarakat, seperti yang terletak di RT 08, RT 09, dan RT 11.

Kemudian pihaknya akan lebih meningkatkan pembangunan infrastruktur seperti, talud, drainase, paving block, serata jembatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat setempat.

Dan akan benar-benar mengalokasikan Anggaran Dana Kelurahan tahun 2020 secara maksimalkan sesuai ajuan dari pihak ketua RT.

Berikut akan mengutamakan yang harus di prioritaskan. Sesuai Program dari pemerintah kota bandarlampung juga arahan dari camat setempat.

“Harapan saya agar tidak ada penilaian negatif dari masyarakat di masa kepemimpinan akuh,” tutupnya. (ion/mlo)



Pos terkait