Lurah Pinangjaya Terus Maksimalkan Pembangunan di 2021

  • Whatsapp
Lurah Pinangjaya, Ujang S. Birawa

Medialampung.co.id – Kelurahan Pinangjaya, Kecamatan Kemiling, Bandarlampung, berencana memaksimalkan pembangunan fisik infrastruktur untuk tahun 2021.

Lurah Pinangjaya, Ujang S. Birawa mengatakan, pihaknya berencana memaksimalkan pembangunan infrastruktur sesuai ajuan RT setempat.

Bacaan Lainnya

Dengan membangun gang-gang yang merupakan akses keluar masuk warga setempat, membangun jalan seperti paving block juga rabat beton. 

“Namun untuk saat ini masih dalam tahap penyisiran agar mengetahui yang mana. harus diprioritaskan setelah itu baru akan diajukan,” ungkapnya. 

Kemudian untuk bantuan PKH, meningkat dari tahun sebelumnya, di tahun 2020 sekitar 350 orang penerima, pihaknya sedang dalam tahap pengusulan. 

“Saya berharap untuk bantuan di tahun 2021 akan diterima oleh orang-orang pantas menerima mengingat di masa pandemi Covid-19 masyarakat masih dalam kesulitan,” terangnya.

Dirinya berencana akan memajukan pinang jaya dengan menciptakan lapangan kerja seperti, mengembangkan peternakan ikan, burung atau lainya.

Mengingat masyarakat setempat mayoritas bekerja sebagai buruh bangunan.

“Karena kalau pekerja sebagai buruh bangunan tidak selalu ada, jadi di saat warga libur belum dapat kerjaan, setidak nya ada sampingan buat mereka,” ungkapnya. (ion/mlo)


Pos terkait