Lurah Rajabasajaya Terus Tingkatkan Pembangunan dan Maksimalkan Pelayanan

  • Whatsapp
Lurah Rajabasajaya Sumarno, S.IP., saat ditemui di kantornya.

Medialampung.co.id – Kelurahan Rajabasajaya, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandarlampung, terus meningkatkan pembangunan infrastruktur dan memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat.

Lurah Sumarno, S.IP., kepada medialampung.co.id mengatakan, meski belum lama menjabat sebagai lurah, terhitung satu tahun dari bulan Juni 2020.

Namun, pihaknya sudah berhasil mengalokasikan Anggaran Dana Kelurahan tahun 2019. Seperti halnya menyelesaikan tujuh titik pembangunan.

Seperti paving block yang terletak di jalan gemini juga RT 04. Dan yang lainya, berukuran masing-masing kurang dari 100 meter. Dan merupakan akses keluar masuk, dan sangat bermanfaat bagi warga setempat.

Berikutnya, untuk Anggaran Dana Kelurahan tahun 2020, pihaknya akan memprioritaskan membangun jalan. Terlebih kondisi jalan di wilayah tersebut masih banyak yang tanah.

Meski belum direncanakan untuk perbaikan menggunakan rabat beton, namun setidaknya pemasangan paving block. Agar dapat memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan di wilayah setempat.

Mengingat kondisi saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19 juga pihaknya masih gencar melakukan sosialisasi agar masyarakat taat menjalankan protokol kesehatan.

Juga melakukan penyemprotan desinfektan tiga kali dalam sepekan, secara bergilir. Guna mengantisipasi penyebaran virus corona. (ion/mlo)



Pos terkait