Lurah Sahril Beri Arahan Linmas untuk Terus Mengedukasi Masyarakat Soal Prokes

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Lurah Gedungair, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Bandarlampung, Sahril Iskandar, S.E., menggelar apel dengan memberikan pengarahan kepada seluruh personel linmas guna kesiagaan dalam penanganan Covid-19.

“Iya, pada bulan ramadhan kali ini kita semua harus benar-benar ketat melakukan pencegahan virus corona sesuai arahan Pemerintah Kota Bandarlampung yang tertuang dalam surat No.800/535/1.09/2021,” jelasnya.

Tujuannya, agar para anggota linmas dapat memberikan pengarahan dengan cara pendekatan agar masyarakat dapat mentaati protokol kesehatan terlebih di saat menjalankan ibadah di masjid atau di mushola.

Selain itu, para anggota linmas juga diharapkan memberikan pengarahan kepada pemilik usaha, seperti rumah makan atau cafe di wilayah khususnya Gedongair.

Memberikan pengarahan agar tidak membuka usahanya dengan terbuka untuk menghormati masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Harapan kita, untuk masyarakat yang berpuasa bisa lebih khusuk. Kemudian masyarakat juga diharapkan selalu menjalankan prokes dalam beraktivitas keseharian. Mudah-mudahan kedepan Covid-19 bisa hilang dari wilayah ini, kita dapat beraktivitas normal seperti biasa,” harapnya. (ion/mlo)


Pos terkait