Lurah Sahril Iskandar Bersama Tim Gugus Tugas Kunjungi SDN 2 Gedongair

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Lurah Gedongair, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Bandarlampung, Sahril Iskandar bersama Tim Gugus Tugas mendatangi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 setempat untuk memantau kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Sahril Iskandar kepada medialampung.co.id mengatakan, kunjungan ke SD 2 guna memastikan kesiapan sekolah yang dikunjungi sudah melaksanakan prosedur yang benar saat melaksanakan PTM terbatas, baik berupa penerapan Prokes, prosedur yang dilakukan mulai dari pemberitahuan kepada orangtua/wali siswa, serta surat persetujuan.

Bacaan Lainnya

“Beberapa poin penting yang dipantau, ketersediaan sarana sanitasi baik toilet maupun sarana cuci tangan dan cairan pembersih, kemampuan satuan pendidikan untuk mengakses fasilitas layanan, kesiapan satuan pendidikan menerapkan area wajib masker,” ungkapnya. 

Lanjutnya, Satuan pendidikan memiliki alat pengukur suhu tubuh seperti thermo gun yang berfungsi dengan baik.

“Kedatangan kami bersama tim. Untuk memastikan atau mengecek kelas yang diisi apakah sudah sesuai atau belum. Dan setelah melihat secara langsung, ternyata semua sudah sesuai dengan pedoman yang ada,” kata dia.

Tambahnya, siswa dan Guru wajib memakai masker saat berada di kelas dan lingkungan sekolah, mencuci tangan sebelum masuk kelas. (ion/mlo)


Pos terkait