Lurah Sahril Utamakan Pembangunan Prioritas

  • Whatsapp
Lurah Gedongair Kecamatan Tanjungkaran Barat Kota Bandarlampung, Syahril Iskandar, S.E.

Medialampung.co.id – Lurah Gedongair, Kecamatan Tanjungkarang Barat (Tkb), Kota Bandarlampung, Sahril Iskandar, S.E., terus berupaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat wilayah setempat.

Marseliyus, salah satu warga Gedungair mengaku bangga dan mengapresiasi berbagai langkah pembangunan yang dilakukan pemerintahan kelurahan setempat di bawah kepemimpinan Lurah Sahril Iskandar. 

Menurutnya, berbagai kemudahan dalam beraktivitas keseharian masyarakat tentunya tidak terlepas imbas dari kepedulian pemerintah kota melalui pihak kelurahan. 

“Mulai dari sejumlah pembangunan infrastruktur hingga terciptanya keamanan lingkungan, sudah pasti berefek langsung terhadap kenyamanan masyarakat. Mudah-mudahan Gedungair ini semakin maju di bawah kendali Pak Lurah Sahril,” pungkas Marseliyus. 

Semantara Lurah Sahril mengatakan bahwa puskesmas di kelurahan tersebut juga berjalan baik, dan terdapat 13 titik pembangunan yang kini sudah terealisasi.

“Ya, ada 13 titik pembangunan melalui dana kelurahan tahun anggaran 2019, diantaranya jembatan, talut dan 11 titik rabat beton yang terbagi di dua lingkungan. Pembangunan itu tentunya bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujarnya. 

Lanjut dia, kedepan pihaknya akan terus fokus pada pembangunan yang sifatnya prioritas dan sesuai kebutuhan masyarakat. 

“Masih banyak gang gang di wilayah kami ini butuh sentuhan pembangunan, seperti badan jalan mengalami kerusakan sehingga dirasa perlu dilakukan perbaikan,” terangnya. 

Tambah Sahril, dalam hal meningkatkan keamanan dan kenyaman di Gedongair, pihak kelurahan bekerja sama dengan anggota Bhabinkamtibmas, Babinsa juga linmas guna membantu anggota binmas.

“Sahril pun berharap agar ada perbaikan kantor dan penambahan fasilitas kerja di kantor Kelurahan Gedungair, sehingga akan lebih memudahkan dalam melayani masyarakat,” tutupnya. (Ion/mlo)



Pos terkait