Lurah Sekincau Apresiasi Hasil Kerja Para Kaling

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Camat Sekincau, Kabupaten Lampung Barat, Agus Setiawan, S.E, M.M., menghadiri dua kegiatan penutup tahun 2020 di Kelurahan Sekincau yang dilaksanakan, Senin (21/12).

Menjelang berakhirnya Tahun Anggaran (TA) 2020 yang tinggal menghitung hari, Lurah Sekincau Juarsa, S.Kom., memberikan insentif kepada tiga kepala lingkungan (kaling) yang melunasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tercepat tahun ini di tingkat Kecamatan Sekincau. 

Bacaan Lainnya

Inisiatif tersebut merupakan apresiasi dari lurah agar kedepan para aparatur terutama Kaling dapat terus meningkatkan kinerjanya.

Disampaikan Juarsa, kegiatan itu juga dibarengi dengan acara tasyakuran bersama semua aparatur kantor kelurahan dan keluarga, yang juga sebagai wujud syukur aparatur kelurahan dalam semua kegiatan yang telah dilaksanakan tahun ini.

“Hal ini juga ajang silaturahmi aparatur, insyaallah meningkatkan kekompakan yang sudah ada dan dapat terus bersama menjalankan apa yang menjadi program kelurahan,” harapannya.

Sementara disampaikan Camat Agus, kegiatan yang diinisiasi langsung oleh lurah merupakan upaya yang sangat baik, dalam menjaga dan memupuk kerukunan instansi kelurahan.

”Sesuai harapan Camat semoga kegiatan ini menjadi agenda rutin,” tandasnya. 

Sekedar diketahui dalam acara itu hadir juga bhabinkamtibmas dan babinsa juga beberapa tokoh Kelurahan Sekincau. (r1n/hrs/mlo)


Pos terkait