Lurah Suherman Terus Berupaya Memajukan Panjang Selatan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Lurah Panjang Selatan Kecamatan Panjang, Suherman, terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat yang ada di wilayahnya.

Mulai dari pembangunan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, mensterilkan lingkungan dari sampah, serta menargetkan untuk terus meningkatkan berbagai program di tahun-tahun berikutnya. 

Kepada medialampung.co.id Suherman mengatakan, demi memajukan wilayahnya, baru-baru ini dirinya bersama Kepala Lingkungan 2 Kasmin, berupaya mewujudkan keinginan masyarakat.

Dengan membangun pagar Tempat Pemakaman Umum, lokasi terletak di wilayah Kelurahan Panjang Selatan.

“Iya kami membangun pagar tersebut bertujuan agar terjaga, dan bersih. Dikhawatirkan masyarakat tidak sengaja membuang sampah atau timbul pencemaran yang lainnya,” kata dia.

Kemudian pembangunan yang dilakukan sebuah inovasi juga merupakan kesepakatan masyarakat pengguna TPU tersebut, dengan dana swadaya.

Karena pengguna TPU yang bertempat di Panjang Selatan tidak hanya warga setempat melainkan masyarakat dari Kelurahan, Panjang Utara, Kelurahan Pidada, Kelurahan Way Lunik kemudian Kelurahan Karang Maritim

“Saya berharap dengan adanya pembangunan ini dapat bermanfaat juga bangunannya pun kokoh awet lama, tidak gampang rusak,” tutupnya. (ion/mlo)




Pos terkait