Lurah Sukabumi Indah Lakukan Pemantauan Vaksinasi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Lurah Sukabumi Indah, Kecamatan Sukabumi, Bandarlampung, Koryati S.E., melaksanakan pemantauan Vaksinasi jenis Sinovac kepada, kepala lingkungan, ketua RT, kader kesehatan serta linmas kelurahan setempat.

Kegiatan dipusatkan di aula kelurahan berlokasikan di Jl. Asam No. 01, Sukabumi Indah tersebut dibawah pantauan lurah dan bhabinkamtibmas.

Bacaan Lainnya


Tahapan dalam kegiatan Penyuntikan, dimulai dari Pendaftaran, Screening, Pelaksanaan Vaksin dan terakhir Tahap observasi selama 30 menit.

Kepada medialampung.co.id, Koryati mengatakan, pengawasan dilakukan guna mengantisipasi gangguan keamanan selama pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 tersebut.

“Iya kegiatan ini perlu diawasi dikhawatirkan ada gangguan keamanan dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi. Dan saya juga meminta pendampingan dari pihak Bhabinkamtibmas kelurahan ini,” tuturnya.

Lanjutnya, dalam pelaksanaan Kegiatan vaksinasi tersebut oleh tim kesehatan tetap menggunakan protokol kesehatan dengan ketat yaitu wajib memakai masker, pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dan menjaga jarak aman. (ion/mlo)




Pos terkait