Lurah Sukadanaham Adakan “Gebrak Masker” Seluruh Indonesia

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kelurahan Sukadanaham, Kecamatan Tanjungkarang Barat (TkB), Bandarlampung menggelar acara PKK “Gebrak Masker” Seluruh Indonesia, Senin (17/8). 

Kegiatan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya juga diteruskan mengheningkan cipta. Lalu dimulai membagikan masker kepada warga di sekeliling kantor kelurahan setempat.

Bacaan Lainnya



Selanjutnya berjalan menuju tempat wisata Puncak Mas, membagikan kepada pengunjung yang tidak memakai masker, dilanjutkan ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jl. Imba Kusuma. 

Diteruskan ke Lingkungan 2 dan berakhir di Lingkungan 3. Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Lurah Sukadanaham Perdiana Sari, S.E, M.M., dan diiringi seluruh ibu-ibu PKK. 

Selain itu juga diikuti para ketua RT dan dikawal beberapa anggota linmas setempat. Turut hadir camat Tanjungkarang Barat, Nour Cahyo sekaligus memantau dan membagikan masker di wilayah tersebut.

Jumlah masker yang dibagikan sebanyak 1.000 masker juga merupakan bantuan dari Pemerintah Kota Bandarlampung.

Selain dari membagikan masker juga mengingatkan kembali kepada seluruh kalangan masyarakat baik pengunjung tempat wisata juga kepada para pelintas di wilayah tersebut.

Agar masyarakat selalu taat menjalankan protokol kesehatan guna mencegah datangnya penyakit yang sangat berbahaya, yaitu Covid-19.

“Saya berharap masyarakat sukadanaham yang terbagi dalam tiga lingkungan dari 13 ketua RT selamat dari virus corona juga agar sadar betapa pentingnya menjalankan aturan yang telah ditetapkan,” ujarnya. (adv/ion/mlo)



Pos terkait