Lurah Sukadanaham Menerima Kunjungan Kesbangpol

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kelurahan Sukadanaham Kecamatan Tanjungkarang Barat (TkB) menerima Kunjungan Tim Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Kota Bandarlampung, dalam rangka mengontrol kegiatan satgas Covid-19 di kelurahan tersebut.

Petugas Tim Kesbangpol Nuri, S.H., kepada medialampung.co.id Mengatakan, dalam rangka Tugas untuk mengawasi kegiatan tim gugus tugas Covid-19 Kelurahan, khususnya Wilayah Tanjungkarang Barat (TkB).

Bacaan Lainnya

“Iya selain saya ada 3 orang petugas dari Kebangpol untuk mengawasi kegiatan Tim gugus tugas kelurahan Sukadanaham, kami bekerja secara bergantian, dan hari ini kebetulan tugas saya. Mengontrol masalah Covid-19 apakah ada penambahan, atau ada pengurangan atau mungkin tetap-tetap aja, juga secara tidak langsung kami mengawas petugas-petugas yang ada di Kelurahan ini, untuk laporan kami ke Polres dan Kodim,” ungkap Nuri Selasa (6/4)

Sementara lurah setempat Ferdiana Sari, S.E, M.M., mengatakan, Kunjungan petugas dari Kebangpol dalam rangka mengecek petugas Gugus tugas Covid-19 di Kelurahan Sukadanaham

“Iya di sini kita aktif menjalankan tugas, mengedukasi warga untuk taat menjalankan protokol kesehatan terlebih kepada pelaku usaha untuk menjalankan 5M dengan baik sesuai arahan Walikota Bandarlampung Eva Dwiana,” ujarnya. (ion/mlo)


Pos terkait