Lurah Sumarno Pendekatan ke Warga untuk Tingkatkan Iman dan Taqwa

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Lurah Rajabasajaya, Kecamatan Rajabasa, Sumarno, S.I.P., bersama Babinsa Serka Amin Kudsi dan Bhabinkamtibmas melakukan pendekatan kepada warga agar lebih meningkatkan iman dan taqwa kepada tuhan Yang Maha Esa dan tetap jalankan protokol kesehatan (prokes) saat beraktivitas di luar rumah.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Serka Amin Kudsi mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan salah satu bentuk ajakan kepada warga agar selalu dekat kepada tuhan Yang Maha Esa. 

Bacaan Lainnya


“Iya, kami bersama Pak Lurah mengajak warga agar selalu taat menjalankan ibadah dan berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala agar Covid-19 segera punah dan kita dapat kembali bebas beraktivitas seperti biasa,” ujarnya.

Sementara Lurah Sumarno menambahkan, kegiatan tersebut dilakukan secara door to door agar lebih dekat kepada warga dan dapat didengar langsung setiap pesan yang disampaikan.

“Saya bersama personil linmas, babinsa dan bhabinkamtibmas berkeliling wilayah, selain mengajak warga lebih meningkatkan keimanan dan taqwa, juga menerapkan betapa pentingnya untuk tetap menjalankan Prokes, agar Covid-19 di wilayah ini segera punah dan masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa,” tandasnya. (ion/mlo)




Pos terkait