Lurah Supriadi Imbau Tetap Jaga Prokes dengan 5M saat Tarawih di Masjid 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemerintah Kota Bandarlampung melalui Kecamatan Panjang dan dilanjutkan ke Kelurahan Panjang Utara, dalam hal ini Lurah Panjang Utara M. Supriyadi membacakan sambutan Walikota Bandarlampung.

Dalam sambutannya, Walikota Bandarlampung Eva Dwiana mengimbau setiap masjid agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam pelaksanaan shalat tarawih di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah, pihaknya menempatkan Satgas Covid-19 yang melibatkan masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

“Permasalahan prokes ini tidak bisa kita kerja sendiri, tapi semua masyarakat harus bersama-sama menjaganya,” ujar Supriadi pada sambutanya yang berlokasikan di Masjid Jami Nurussa’adah Panjang pada (19/4). 

Lanjutnya, sesuai harapan Walikota Eva Dwiana agar seluruh jamaah untuk menerapkan protokol kesehatan, diawali dengan penyemprotan disinfektan, membawa sajadah sendiri dari rumah, dan do’a wajib dilaksanakan.

“Sehingga kita kedepan untuk menjadi zona hijau dapat kita wujudkan bersama dan hilanglah Covid-19 di wilayah Bandarlampung,” kata dia.

Kemudian, kita dapat melaksanakan sholat tarawih dengan tertib, tenang, dan khusyuk, juga terhindar dari wabah penyakit yang marak terdengar yang hingga saat ini belum kunjung hilang. (ion/mlo)


Pos terkait