Lurah Sutiman Monitoring Kegiatan Vaksinasi 23 RT

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Lurah Enggal, Kecamatan Enggal, Bandarlampung, Sutiman monitoring kegiatan vaksinasi kedua kepada 23 RT di Puskesmas Kebonjahe kelurahan setempat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Senin (31/5).

“Iya, kita menggelar vasin sinovac tahap kedua kepada seluruh ketua RT sebanyak 23 Orang dan akan dimaksimalkan agar dapat memutus mata rantai di wilayah Kelurahan Enggal,” ungkap sutiman.

Bacaan Lainnya


Lanjutnya, vaksinasi kepada ketua RT di kelurahan tersebut sangat penting dilakukan, sebab ketua RT yang sangat dekat pada warga.

“Dengan ada nya vaksinasi seluruh Pak RT di Kelurahan Enggal tetap terus bisa memberikan pelayanan kepada warganya masing-masing, dan warga juga tenang gak perlu khawatir dengan penyebaran virus corona,” terangnya.

Para RT juga diimbau untuk tidak sampai kendor meskipun sudah divaksin, tetap berjuang untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) 5M seperti Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas. (ion/mlo)




Pos terkait