Lurah Tugusari Salurkan Sembako Kepada 15 Warga Isoman Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pihak Kelurahan Tugusari, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Tujuh Kepala Keluarga yang didalamnya terdapat 15 jiwa menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) Senin (12/7).

Penyerahan bantuan sosial (bansos) sembako, beras, sarden, susu, gula, minyak makan, dan Mie instan rebus dan goreng, sebagai bentuk kepedulian kepada warga isolasi yang belum diperbolehkan melakukan aktifitas diluar rumah apalagi kontak dengan warga lainnya selama waktu yang ditentukan minimal 14 hari.

Bacaan Lainnya

Dalam penyerahan yang dilakukan secara door to door tersebut  dipimpin langsung Lurah Amis Syafarudin, S.E., didampingi Sekretaris Lurah Neli Erlinda, Babinkamtibmas Brigadir P. Saragi, babinsa Serda Novianto. 

Kepada warga Amir, menyampaikan ajakan untuk terus menjaga kesehatan, sehingga selama menjalani isolasi tidak terlalu menderita oleh virus yang diketahui menyerang pernapasan. 

“Harapan saya saat ini pandemi covid-19 sedang kencang-kencangnya penyebarannya karena itu mari kita terus jalankan protokol kesehatan (porkes) jangan sampai lengah karena kita tau virus yang saat ini varian delta yang penularannya jauh lebih cepat,” pintanya. 

Sementara terkait bantuan sembako yang diambil dari Dana Kelurahan (Dankel) ia minta agar dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Tentunya bantuan ini tidak seberapa besar. Namun ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada kita masyarakat yang memang saat ini tengah membutuhkan bantuan tersebut lantaran tengah melakukan isolasi mandiri. Semoga masa isolasi ini segera berlalu dan bisa menjalani kehidupan normal seperti sedia kala,” harapannya. (r1n/mlo)


Pos terkait