Lurah Ujang Terus Tekankan Penerapan Prokes

  • Whatsapp
Lurah Pinangjaya, Ujang Sarbini Birawa

Medialampung.co.id – Kelurahan Pinangjaya, Kecamatan Kemiling, Bandarlampung, terus melakukan pendekatan ke warga agar terlepas dari wabah Covid-19 serta bertekad memajukan wilayah tersebut.

Lurah Pinangjaya, Ujang Sarbini Birawa kepada medialampung.co.id mengatakan, pihaknya tak bosan-bosan terus mensosialisasikan ke masyarakat agar taat menjalankan protokol kesehatan (prokes) sekaligus membagikan masker gratis. 

Bacaan Lainnya



Selain menekankan penerapan prokes, masyarakat juga di-warning untuk tidak pengumpulan massa, seperti mengadakan pesta pernikahan dan lainya, sebagai upaya antisipasi penyebaran virus corona.

“Bukan tidak memperbolehkan melakukan kegiatan pernikahan, namun harus tetap mengedepankan prokes secara benar. Misalnya jumlah yang hadir tidak boleh lebih dari 50 orang dan wajib menggunakan masker,” terangnya.

Demi memajukan wilayah pinang jaya pihaknya telah mengusulkan beberapa jalan maupun drainase melalui musyawarah pembangunan di tahun 2020 yang akan direalisasikan pada tahun 2021.

“Iya saya telah mengajukan beberapa titik salah satunya yang menjadi prioritas iyalah drainase di jalan kweni RT 01 dan RT 02 Lingkungan 2, saya berharap bisa dibagusin tahun ini,” tutupnya. (ion/mlo)




Pos terkait