Lurah Wanjaya Gencarkan Patroli Siang dan Malam

  • Whatsapp
Lurah Bukitkemiling Permai (BkP) Wanjaya saat ditemui di kantor kelurahan setempat

Medialampung.co.id – Kelurahan Kemiling Permai, Kecamatan Kemiling terus menggencarkan antisipasi penyebaran Covit-19 dengan berpatroli siang dan malam.

Lurah Wanjaya kepada medialampung.co.id mengatakan, pihaknya telah membentuk tim gugus tugas di kelurahan tersebut. Dirinya selaku lurah setempat sebagai ketua tim dengan wakil Bhabinkamtibmas beserta Babinsa. Sebagai anggota adalah kepala lingkungan, ketua RT dan personel Linmas.

Bacaan Lainnya


Kemudian, pihaknya terus berupaya mencegah penyebaran Virus Corona dengan cara mengerahkan personel Limas berpatroli siang dan malam di wilayah tersebut.

“Iya saya terus berupaya agar pademi Covid-19 segera berakhir, mengerahkan tim satgas bekerja siang dan malam memberikan pengarahan kepada warga agar taat menjalankan protokol kesehatan (prokes),” terangnya.

Lanjutnya, di waktu siang, selain berpatroli memberikan pengarahan kepada warga tentang betapa pentingnya menjalankan prokes juga mengadakan kegiatan bagi-bagi masker pada hari jumat.

“Tapi kalau malam, selain menghimbau warga menggunakan masker, juga jaga demi keaman mengingat sekarang masih rawan tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan roda 2 sehingga rondo bagi menjadi 2 siff yang jaga sore sampai pukul 00.00 WIB, setelah itu ganti jaga sampai pukul 04.00 subuh,” pungkasnya. (ion/mlo)




Pos terkait