Lurah Waydadi Aktif Antisipasi Penyebaran Virus Corona

  • Whatsapp
Lurah Waydadi Kecamatan Sukarame Kota Bandarlampung, Helpi Nurdin.

Medialampung.co.id – Lurah Waydadi, Kecamatan Sukarame, Helfi Nurdin aktif mensosialisasikan protokol kesehatan dan melakukan penyemprotan secara bergilir.

Helfi Nurdin kepada medialampung.co.id mengatakan, pihaknya tetep melakukan penyemprotan desinfektan tiga kali dalam satu minggu secara bergilir guna memutus mata rantai Covid-19.

Bacaan Lainnya



Nurdin menambahkan, selain penyemprotan juga mengukur suhu tubuh secara door to door guna memastikan warga sekitar Kelurahan Waydadi benar-benar aman dari virus corona.

“Masyarakat harus menyadari bahwa betapa pentingnya menjalankan protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan menjaga jarak dan wajib memakai masker agar kita semua terhindar dari wabah menular ini,” ungkapnya.

Selaim itu, masyarakat Kota Bandarlampung akan mengadakan pemilihan walikota, di situ banyak warga yang berkumpul harus menjaga kenyamanan jangan sampai ada yang tidak memakai masker.

“Kita harus sadar dengan kewajiban kita, menciptakan kenyamanan harus menjalankan protokol kesehatan, seperti yang telah dianjurkan oleh pemerintah,” imbuhnya. (*/mlo)



Pos terkait