Lurah Waydadi Harapkan Perhatian Pemkot Masalah Banjir

  • Whatsapp
Lurah Waydadi Helfi Nurdin

Medialampung.co.id – Lurah waydadi kecamatan sekarame, Helfi Nurdin Berharap pemerintah Kota maupun Provinsi lampung. memberikan solusi Terhadap banjir yang kerap terjadi di wilayah tersebut.

Lurah Helfi telah mengusulkan beberapa pembangunan jalan maupun drenase dalam musyawarah penbangunan (musrembang) tahun 2021 salah satunya drenase yang yang tertutup dampak dari pembangunan jalur dua riacudu.

Bacaan Lainnya


“Iya salah satu penyebab genangan yang sering terjadi di wilayah Waydadi karena tertutupnya saluran air dampak dari pembangunan jl ryacudu, saya berharap pemerintah memberikan solusi agar banjir yang sering terjadi agak berkurang berkurang,” terangnya.

Lanjutnya, tidak hanya pembangunan drainase termasuk, pengaspalan di beberapa jalan yang ada di kelurahan setempat, diantaranya jl. Pulau tegal gang apel lingkungan 2 RT 06, Jl. Pulau Damar gang salak RT 06, Jl. Pulau Damar gang durian RT 06, ke tiga jalan tersebut, memang sudah terlihat parah akibat musim penghujan.

Kemudian ada beberapa jalan lagi yang butuh perbaikan sehingga total ada 10 titik yang menjadi usulan melalui musrembang  pada tahun 2021.

“Saya berharap semua jalan yang sudah diajukan agar terealisasi pada tahun ini karena, dikhawatirkan mengalami rusak bertambah parah,” ungkapnya. (ion/mlo)




Pos terkait