Lurah Waydadi Pastikan Pemilu Berlangsung Lancar, Damai dan Sejuk

  • Whatsapp
Lurah Waydadi Kecamatan Sukarame Kota Bandarlampung, Helpi Nurdin.

Medialampung.co.id – Kelurahan Waydadi, Kecamatan Sukarame, Bandarlampung memastikan pemilu yang akan diselenggarakan 9 Desember mendatang lancar, damai dan sejuk.

Lurah Waydadi, Helfi Nurdin kepada medialampung.co.id mengatakan, sesuai yang sudah dideklarasikan terkait pemilu, pihaknya terus mengupayakan agar tercipta pemilu damai, aman dan sejuk.

Bacaan Lainnya


“Tentunya kita semua sangat berharap agar dapat terlaksana dengan baik, dan Kepada warga serta masyarakat supaya dapat menggunakan hak pilihnya,” ungkap dia.

Teruanya, satu suara itu bisa menentukan masa depan Kota Bandarlampung yang lebih maju dan sejahtera, pembangunan lebih lancar, masyarakatnya cerdas juga sehat.  

“Itulah harapan kita semua sebagaimana yang sudah saya sampaikan kepada warga saya khususnya terkait pilkada kedepan yang Insya Allah akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020,” kata dia. 

Lanjutnya, untuk lebih aman juga terhindar dari wabah virus corona, pihaknya tidak henti-hentinya mengingatkan warga untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak dan memakai masker. (ion/mlo).




Pos terkait