Lurah Waykandis Adakan Patroli di Malam Idul Fitri 1442 Hijriyah

  • Whatsapp

Medialampung.co – Kelurahan Perumnas Waykandis, Kecamatan Tanjungsenang, Bandarlampung, meski diiringi suara takbir yang berkumandang di masjid namun tak menyurutkan semangat tim Satgas Covid-19 berpatroli memantau wilayah setempat.

Pemantauan lapangan dilakukan Lurah Joni Andrea bersama personel Linmas didampingi babinsa, bhabinkamtibmas Kelurahan Perumnas Waykandis.

Bacaan Lainnya

Pak Lurah Joni Andrea menyampaikan terima kasih kepada petugas garda terdepan yang rela, tulus, dan ikhlas meninggalkan istri dan buah hatinya di rumah saat semua orang berkumpul dengan keluarga menyambut Idul Fitri, semua dilakukan demi menjaga waikandis terhindar dan terbebas dari Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Pak Lurah memberikan imbauan kepada warga waykandis untuk tetap menjalankan himbauan pemerintah dengan menggunakan masker saat berada diluar rumah, selalu hidup sehat dengan mencuci tangan saat setelah beraktivitas dan tidak berkumpul dengan jumlah banyak.

“Insya Allah jika masyarakat mematuhi protokol kesehatan, kasus Covid-19 di wilayah ini tidak akan ada lagi Virus Corona, dan yang pasti kita bisa menempuh Zona hijau sesuai harapan Walikota Bandarlampung,” pungkasnya. (ion/mlo)




Pos terkait