Lurah Waykandis Tekankan Seluruh RT Intens Ingatkan Masyarakat Selalu Taat Prokes

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kelurahan Waykandis, Kecamatan Tanjungsenang, Bandarlapung terus menginstruksikan kepada seluruh RT untuk menekankan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan (prokes).

Lurah Prumnas Waykandis, Joni Andrea kepada medialampung.co.id mengatakan, terus memberikan pengarahan kepada seluruh ketua RT, untuk terus mengedukasi warga di wilayah tersebut agar tidak berkerumun dan harus memakai masker saat keluar rumah.

Bacaan Lainnya


“Iya itu terus dilakukan agar kita semua sehat, jangankan bepergian jauh, keluar membeli sesuatu di warung pun harus menjalankan protokol kesehatan, bila perlu saat di dalam rumah memakai masker,” ujarnya.

Lanjutnya Joni, warga harus betul-betul membiasakan hidup bersih seperti mencuci tangan dan yang lainnya sesuai yang sudah di sarankan agar warga benar-benar terlepas dari penyakit tersebut.

“Dengan harapan supaya tujuan kita semua dapat tercapai, bisa menempuh zona hijau dan bebas beraktivitas seperti sebelumnya. Ekonomi dapat kembali pulih, terlebih sebentar lagi kita memasuki bulan suci Ramadhan dapat menjalankan ibadah dengan baik dan bisa mudik,” tutupnya. (ion/mlo)




Pos terkait