Lurah Waykandis Terus Optimalkan Program Pemkot

  • Whatsapp
Lurah Waykandis Joni Andrea

Medialampung.co.id – Kelurahan Waykandis, Kecamatan Tanjungsenang, Bandarlampung mengutamakan pelayanan kepada masyarakat, dan berencana menertibkan personil linmas berikut memaksimalkan program Walikota Herman HN.

Lurah Joni Andrea kepada medialampung.co.id mengatakan, pihanknya mengaku akan menertibkan seluruh personil linmas agar dapat membantu di setiap kegiatan di kelurahan tersebut, terutama untuk keamanan dan ketertiban khususnya warga Perumnas Waykandis.

Kemudian, dirinya akan lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat serta jalankan program Pemkot Bandarlampung.

Program Walikota Herman HN, seperti menggerakkan masyarakat serta personil Linmas untuk bersama-bersama bergotong-royong, seperti rutin menjalankan Jumat Bersih agar terciptanya lingkungan bersih serta nyaman.

Selain itu, mengantisipasi terjadinya banjir, mengingat saat ini dalam masa pancaroba perpindahan cuaca dari panas hingga musim penghujan. Aktif melakukan pengerukan siring agar mencegah adanya luapan air.

“Iya, saya berencana menertibkan lagi anggota linmas yang ada di Perumnas Waykandis agar dapat membantu setiap kegiatan di kelurahan ini,” ungkapnya. (ion/mlo)




Pos terkait