Lurah Yuliar Terus Memaksimalkan Setiap Program dari Walikota Bandarlampung

  • Whatsapp
Lurah Segalamider Kecamatan Tanjungkarang Barat Kota Bandarlampung, Yuliar, S.Sos. M.M. (empat dari kiri) bersama jajarannya.

Medialampung.co.id – Lurah Segalamider, Kecamatan Tanjungkarang Barat (TkB), Kota Bandarlampung, Yuliar, S.Sos, M.M., terus memaksimalkan setiap program dari Walikota Bandarlampung Herman HN dan memantau kegiatan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Pihaknya telah menjalankan semua program pemerintah Kota Bandarlampung, seperti pembagian bantuan kepada warga terdampak Covid-19 dan tidak mampu.

Bacaan Lainnya



Juga memantau kegiatan mahasiswa selain asal Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung, juga mahasiswa dari Politeknik Negeri Lampung (Polinela), Darmajaya dan Universitas Lampung (Unila).

Yang sedang menjalankan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah setempat Kegiatan yang dilakukan semasa KKN, seperti sosialisasi tentang penanganan wabah Covid-19 kepada warga sekitar Segalamider. 

Itu agar masyarakat taat menjalankan protokol kesehatan yang telah disarankan pemerintah kota bandarlampung agar terhindar dari virus corona. (ion/mlo)



Pos terkait