Lyodra Ginting Jadi Juara Indonesian Idol X

  • Whatsapp
Finalis Indonesia Idol Lyodra tampil pada Result and Reunion Indonesian Idol di Jakarta, Senin (2/3). Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan

Medialampung.co.id – Indonesian Idol X telah mencapai titik akhir. Dalam acara Result and Reunion Indonesian Idol, pemenang antara dua finalis, Tiara Anugrah dan Lyodra Ginting, diumumkan.

Pada saat host Daniel Mananta akan mengumumkan siapa pemenang Indonesian Idol X, Lyodra dan Tiara dipanggil naik ke atas panggung. Wajah keduanya tampak tegang menanti Daniel menyampaikan hasil pilihan dari para pengikut Indonesian Idol.

Bacaan Lainnya



Daniel mengatakan, hasil voting antara Lyodra Ginting dan Tiara tidak jauh berbeda. “Hasil voting selama 1 minggu, perbedaan voting amat sangat tipis,” ucapnya. Suasana tegang kembali tercipta. Para pendukung yang menantikan hasil pemenang terus menerikan nama Lyodra dan Tiara.

Hingga akhirnya, yang dinantikan pun tiba. Daniel akhirnya menyebut satu nama yang terpilih sebagai pemenang Indonesian Idol X.

“Pemenang Indonesiaon Idol season 10 ini adalah, Indonesia memilih, selamat untuk Lyodra,” teriak Daniel yang kemudian disambut riuh penonton di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/3).

Lyodra Ginting tampak tak dapat menahan air matanya. Ia menangis seraya memeluk Tiara.

Lyodra masih tak kuasa menahan kesedihan saat ia menyanyikan lagu kemenangannya, Gemintang Hatiku. Penampilan Lyodra memukau selama berada di Indonesian Idol X. Bahkan, ia banyak mendapat standing ovation dari para juri.



Pos terkait