M. Nasir Optimis Mampu Wujudkan Pesawaran yang Lebih Hebat

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Calon Bupati Pesawaran M. Nasir yang berpasangan dengan Naldi Rinara menegaskan, dengan penyerahan rekomendasi dari DPP PAN kepada dirinya bersama Naldi optimis dapat mewujudkan Kabupaten Pesawaran menjadi lebih hebat.

“Hari ini hari yang sangat bersejarah, yakni penyerahan rekomendasi PAN dan Nasdem kepada kami. Mudah mudahan mendapat ridho dan barokah dari Allah SWT. Bersama saudara saya Naldi, mengucapkan terima kasih kepada ketua umum PAN pak Zulkifli Hasan dan Ketua Umum Nasdem Pak Surya Paloh dan jajaran sehingga acara dan dukungan bisa diberikan kepada kami,” ungkap M. Nasir didampingi Naldi saat berikan sambutan usai penyerahan rekomendasi PAN dan Nasdem di Gedung KONI, Minggu (19/7)

Bacaan Lainnya



Menurutnya, masih banyak yang harus diperbuat untuk Pesawaran kedepannya. Apa yang menjadi harapan masyarakat pesawaran membagun Pesawaran lebih hebat bisa terwujud.

“Mohon doa dan dukungan atas niat kami untuk membagun pesawaran lebih hebat,” ujarnya

Diketahui, penyerahan rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Nasdem kepada Calon Bupati Pesawaran M.Nasir dan Calon Wakil Bupati Pesawaran  Naldi Rinara dihadiri Plt. Ketua DPW PAN Lampung, Irfan Nuranda Djafar, Ketua DPD PAN Pesawaran Paisaludin, Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPW Partai NasDem Lampung, Febrio Martha Mustafa, Ketua DPD Partai Nasdem Musiran beserta jajaran dan juga dihadiri  Kader, Fraksi dan pengurus DPC PDI Perjuangan Pesawaran.(ozi/mlo)



Pos terkait