M. Yones Lantik Pj Peratin Batuapi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bertempat di aula Kantor Camat Pagardewa, Kabupaten Lampung Barat (Lambar). Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lampung Barat No.B/420/KPTS/III.13/2020 Tentang Pemberhentian Pelaksana Tugas Dan Pengangkatan Pejabat Peratin Batuapi.

Maka pada Senin (23/11) Pukul 10:00 WIB dilangsungkan acara pelantikan Pj Peratin Batuapi dan serah terima jabatan (sertijab) Dari Pelaksana Tugas (Plt) peratin sebelumnya, Nur Rohim.

Bacaan Lainnya


Acara pelantikan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama dan berlangsung khidmat, kemudian pembacaan surat keputusan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Camat Pagardewa M. Yones, S.Stp, M.H.

Lalu acara dilanjutkan dengan penandatangan berita acara oleh Penjabat (Pj) Peratin Batuapi yang baru Warno, S.E., dan saksi-saksi, Kapolsek Sekincau AKP Sukimanto, S.Sos. M,M Dan Perwakilan Koramil Balalalu Serka Winardi serta rohaniawan KH. Syarif Hidayat yang juga Ketua MUI Kecamatan Pagardewa.

Acara tersebut juga disaksikan oleh jajaran uspika, Peratin dan Lembaga Hippun Pemekonan (LHP)  se-Kecamatan Pagardewa, Perwakilan Tokoh  Masyarakat dan Tokoh Agama Pekon Batuapi.

Dalam sambutanya, M. Yones, S.Stp., M.H., menyampaikan ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Plt. Peratin sebelumnya Nur Rohim atas dedikasi dan pengabdiannya kepada masyarakat Pekon Batuapi.

“Selama kurun waktu kurang lebih satu tahun dan alhamdulillah Pekon Batuapi menjadi salah satu pekon terbaik yang mampu bersaing dengan pekon lain yang ada di Kecamatan Pagardewa,” sebutnya.

Pihaknya juga menyampaikan selamat atas dilantiknya Pj. Peratin Batuapi dan berpesan agar tetap lurus melaksanakan tugas melayani masyarakat serta tetap menjaga marwah besar Kecamatan Pagardewa.

Perlu diketahui bahwa Pj. Peratin Batuapi tersebut ditetapkan dari hasil musyawarah LHP Pekon Batuapi Dan diusulkan ke Bupati melalui camat. (rin/mlo)




Pos terkait