M. Yones Raih Penghargaan Sebagai Camat Inovatif

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dirgahayu Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Ke-29, 2020, menjadi hari istimewa bagi Camat Pagardewa, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) M. Yones, S.STP, M.H., Pasalnya, pada peringatan hari jadi Bumi Beguai Jejama Sai Betik, Bupati Parosil Mabsus menganugerahkan kepadanya piagam penghargaan sebagai Camat Inovatif. 

Dan atas penganugerahan piagam penghargaan tersebut, jelas mendapat respon positif dan apresiasi dari berbagai kalangan, khususnya masyarakat Kecamatan Pagardewa, yang merasa bangga atas apa yang diberikan Orang Nomor Wahid di Lambar tersebut kepada sang camat yang belum Satu tahun menjabat di kecamatan tersebut. 

Bacaan Lainnya



Seperti diungkapkan M. Yamin, Ketua Asosiasi Perangkat Desa Indonesia (Apdesi) Pagardewa, anugerah penghargaan yang diberikan ke M. Yones jelas memiliki pengaruh besar pada kemajuan Kecamatan Pagardewa, dimana telah membawa nama baik kecamatan yang selama ini hanya dikenal sebagai kecamatan baru dan ada di pedalaman. 

“Semenjak Camat Pak Yones, kami selalu menemukan inovasi, yang bukan sebatas inovasi biasa namun dapat kami tampilkan dan kami banggakan, selaku masyarakat Kecamatan Pagardewa,” ungkapnya.

Tentunya pada kesempatan itu, diharapkan melalui sentuhan manis M. Yones keberadaan Kecamatan Pagardewa melalui Sumber Daya Alam (SDA) dan Sumber Daya Manusia (SDM) terus tergali dan terwujudnya menuju Kecamatan Pagardewa Yang Hebat dan Sejahtera. 

Terpisah, Tokoh Masyarakat Kecamatan Pagardewa, yang juga anggota DPRD Lambar Fraksi PDI Perjuangan Tri Budi Wahyuni, merasa bangga bahkan secara pribadi pihaknya telah menyampaikan ucapan selamat melalui pesan Whatsapp (WA). 

“Dengan terpilih sebagai Camat Inovatif kita berharap Camat Yones dapat terus membimbing kemajuan Kecamatan Pagardewa, dan terus menetasnya inovasi-inovasi yang bakal meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta tak kalah pentingnya menjadi motivasi untuk rekan camat lainnya,” tegasnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi M. Yones menyampaikan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati serta Dinas Instansi, uspika, aparatur pekon dan masyarakat Kecamatan Pagardewa khususnya atas penganugerahan yang pihaknya sendiri tidak menduga akan disematkan kepadanya. 

“Alhamdulillah semoga anugerah ini menjadikan saya sebagai abdi negara mampu mengemban amanah dengan baik hingga kelak,” tandasnya. (rin/mlo)



Pos terkait