Mad Hasnurin Hadiri Acara Penandatangan dan Deklarasi Komitmen Penyelenggaraan Pelayanan Publik 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Lambar Drs. Mad Hasnurin menghadiri acara penandatanganan dan deklarasi komitmen penyelenggaraan pelayanan publik pemerintah daerah se Provinsi Lampung tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Lampung, di Swiss Belhotel Bandarlampung, Kamis (27/5)

Pada acara tersebut, Wakil Bupati Mad Hasnurin didampingi oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs. Ismet Inoni, M.M dan Kabag Organisasi Setdakab Lambar Surahman, S.I.P, M.M.

Bacaan Lainnya


Dikonfirmasi Kabag Organisasi Setdakab Lambar Surahman mengungkapkan, acara penandatangan dan deklarasi komitmen penyelenggaraan pelayanan publik Pemerintah Daerah tersebut dihadiri oleh Gubernur Lampung dan kepala daerah se Provinsi Lampung dengan pembicara Plt Direktur Gratifikasi dan Pelayanan Publik Komisi Pemberantasan Korupsi R.I Syarief Hidayat dan Kepala Ombudsman Perwakilan Provinsi Lampung Nur Rakhman Yusuf. 

Lanjut dia, ada empat komitmen penyelenggaraan pelayanan publik Pemerintah Daerah yaitu menyelenggarakan pelayanan publik yang berkualitas, transparan dan akuntabel, menyelenggarakan standar pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang berlaku, meminimalisir potensi maladministrasi dan melakukan evaluasi berkala terhadap penyelenggaraan pelayanan publik, serta menghindari pertentangan kepentingan atau Conflict of Interest dalam penyelenggaraan pelayanan publik.

“Dengan adanya penandatangan dan deklarasi komitmen penyelenggaraan pelayanan publik pemerintah daerah ini, semoga kedepan kualitas pelayanan publik yang dilakukan oleh pemerintah dalam hal ini perangkat daerah akan semakin baik, dengan indikator kepuasan yang dirasakan oleh penerima layanan,” ujar Surahman. (lus/mlo)




Pos terkait