Madrid vs Man City, Ramos Akui Madrid Kesulitan dalam Mencetak Gol

  • Whatsapp
Pemain Real Madrid, Sergio Ramos. (Foto: UEFA)

Medialampung.co.id – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos percaya timnya mampu mengalahkan Manchester City di laga leg I 16 besar Liga Champions 2019-2020 yang berlangsung pada Kamis 27 Februari 2020 pukul 03.00 WIB. Kepercayaan itu berawal karena Ramos merasa setiap tampil di ajang Liga Champions, maka permainan Madrid akan meningkat drastis.

Kendati begitu, untuk menenangkan laga kontra Man City di Stadion Santiago Bernabeu itu Madrid harus banyak menciptakan gol. Kabar buruknya, mencetak gol adalah masalah utama Madrid dalam beberapa laga terakhir.

Bacaan Lainnya



Tim asuhan Zinedine Zidane itu bisa dikatakan cukup jarang mencetak gol. Bahkan dalam dua laga terakhir mereka di Liga Spanyol, Madrid gagal memetik kemenangan lantaran kesulitan mencetak gol saat melawan Celta Vigo dan juga Levante.

Ramos pun mengakui Madrid cukup kesulitan dalam mencetak gol, terutama saat kalah 0-1 dari Levante pada Minggu 23 Februari 2020 kemarin. Namun, menurutnya hasil nanti akan sangat berbeda. Ia percaya meski Madrid kesulitan untuk mencetak gol, namun peluang yang mereka ciptakan disetiap laganya sangat banyak

Andai kata Madrid bisa segera memperbaiki penyelesaian akhir sebelum laga melawan Man City, maka Ramos tak ragu El Real bakal keluar menjadi pemenangan di laga leg pertama itu. Ia merasa hal tersebut akan terjadi karena sejauh ini ia melihat para penggawa Madrid sudah berusaha untuk menjadi lebih baik.

“Itu bukan berarti kami gagal menciptakan banyak peluang. Kekurangan kami (saat dikalahkan Levante) adalah tak adanya gol dari kami. Namun, saya rasa tidak perlu untuk membahas kesulitannya Madrid dalam mencetak gol. Sebab perjalanan kami masih panjang dan tim ini sejauh ini sudah melakukan hal yang benar,” tutup pemain asal Spanyol tersebut.(okezone/mlo)

 



Pos terkait