Maguire: MU Makin PeDe, Pasca Menang Di Derby Manchester

  • Whatsapp
Harry Maguire (Foto: Tom Purslow/Manchester United via Getty Images)

Medialampung.co.id – Kapten Manchester United, Harry Maguire, menyambut baik kemenangan yang diraih oleh The Red Devils di laga bertajuk Derby Manchester tadi malam. Maguire mengklaim kemenangan tersebut membuat timnya kini makin percaya diri.

Manchester United kembali melanjutkan tren positif di Premier League dengan meraih kemenangan penting atas Manchester City. Pada pertandingan yang bertajuk Derby Manchester dan digelar di Old Trafford, Minggu (8/3) malam WIB, Man United berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Anthony Martial [30′] dan Scott McTominay [96′].

Bacaan Lainnya



Maguire yang tampil sebagai starter di laga itu mengaku sangat gembira dengan kemenangan timnya atas rival sekota mereka. Maguire menilai timnya tampil baik bahkan bisa saja meraih kemenangan dengan skor yang lebih besar. Namun secara keseluruhan, Maguire mengklaim kemenangan itu akan menambah kepercayaan diri Setan Merah.

“Secara defensif kami solid dan seharusnya di babak pertama bisa unggul lebih dari 1-0,” ujar Maguire kepada Sky Sports.

“Pada babak kedua, kami bermain agak dalam dan bertahan dengan baik sebagai sebuah tim. Kami pantas mendapatkan tiga poin.”

“Meraih kemenangan di sebuah pertandingan bisa memberikan kepercayaan diri. Kami yakin bisa tampil menekan pada hari ini dan saat menguasai bola kami bisa tampil lebih baik.”

Maguire juga menilai kemenangan Man United di laga itu tak bisa lepas dari peran Bruno Fernandes. Meski tak mencetak gol di laga itu, pemain asal Portugal itu kembali menyumbang assist bagi gol yang dicetak oleh Martial.

“Anda bisa melihat apa yang telah di bawa oleh Bruno sejak dia bergabung. Dia memiliki kepribadian yang luar biasa dan memiliki aura kebintangan,” pungkasnya.(ligola/mlo)



Pos terkait