Mahasiswa UMPRI Persembahkan Medali Emas untuk Lampung di PON Papua

  • Whatsapp
Muhammad Halim Setiawan yang juga tercatat sebagai mahasiswa UMPRI meraih Medali Emas di PON Papua

Medialampung.co.id – Keberhasilan Muhammad Halim Setiawan meraih Emas di PON XX Papua tak hanya mengharumkan nama Provinsi Lampung, namun lebih khusus Kabupaten Pringsewu sebagai tempat asalnya. 

Lifter angkat besi yang berlatih di padepokan Gajah Lampung dan masih berstatus mahasiswa Fakultas ekonomi dan bisnis universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMPRI) itu berhasil meraih Rekor Snatch angkatan 122 kg. Hal ini juga menhadi kebanggan seluruh civitas akademika UMPRI.

Bacaan Lainnya

“Muhammad Halim Setiawan meraih Emas Cabor angkat besi kelas 61 kg, itu dari informasi yang kami terima,” aku rektor UMPRI Drs. Wanawir, MM., didampingi bagian Kehumasan Gunawan.

Menurutnya, UMPRI berbangga hati atas keberhasilan salah satu mahasiswanya itu. Hal ini merupakan bukti komitmen UMPRI meningkatkan kualitas sumber daya manusia daerah Lampung umumnya dan Pringsewu khususnya.

“Harapannya prestasi yang diraih Muhammad Halim Setiawan akan memicu prestasi dan daya saing putra daerah di tingkat nasional,” harapnya.

Atas prestasi Muhammad Halim Setiawan lanjut Wanawir UMPRI tentunya akan memberikan reward.

“Atas prestasi mahasiswa tersebut tidak hanya dalam bentuk materi tapi support dalam pembinaan potensi mahasiswa sehingga bisa lebih berprestasi,” terangnya.(sag/mlo) 


Pos terkait