Mahasiswa Unila KKN di Kelurahan Jagabaya 2

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Mahasiswa Universita Lampung (Unila) mengelar Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kelurahan Jagabaya 2, Kecamatan Wayhalim, Bandarlampung.

Lurah Jagabaya Hi. Bahril, S.T., kepada medialampung.co.id mengatakan, telah menerima mahasiswa KKN dari Universitas Lampung, bertujuan membantu kegiatan di kelurahan, seperti membagikan masker serta membantu melakukan penyemprotan desinfektan.

Bacaan Lainnya

“Iya selain membantu membagikan masker dan melakukan penyemprotan desinfektan  di tempat ibadah, juga turut mengedukasi warga agar taat menjalankan protokol kesehatan,” singkatnya. 

Sementara selaku ketua kelompok, Fadillah Fasha mengatakan, kegiatan KKN di kelurahan tersebut sudah berjalan selama dua pekan.

“Kami membantu pemerintah mensosialisasikan kepada warga betapa pentingnya menjalankan protokol kesehatan, kegiatan ini kami lakukan secara door to door,” kata dia. 

Kemudian kami ikut membantu membagikan masker di tempat yang berpotensi menimbulkan keramaian seperti di Pasar Senin wilayah kelurahan tersebut. 

“Selain itu, kami juga melakukan penyemprotan desinfektan di tempat-tempat ibadah seperti masjid juga Gereja dengan harapan wabah Covid-19 segera berakhir,” tutupnya. (ion/mlo)


Pos terkait