Mahmudin : Bandarlampung Jadi Barometer Pembangunan di Provinsi Lampung 

  • Whatsapp
Kepala Kemenag Kota Bandarlampung Dr. Hi. Mahmudin Aris Rayusman, Sp.Ag., M.Pdi.

Medialampung.co.id – Herman HN, sebuah nama yang tidak lepas dengan sebutan pemimpin yang sangat peduli dengan bidang pembangunan terutama membangun mental spiritual masyarakat Kota Bandarlampung dalam hal keagamaan.

Kepala Kemenag Kota Bandarlampung Dr. Hi. Mahmudin Aris Rayusman, Sp.Ag., M.Pdi., saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (17/2), mengatakan, pembangunan yang telah dilakukan Herman HN dirasakan oleh masyarakat kota Bandarlampung sendiri.

Bacaan Lainnya


Mulai dari pembangunan flyover, rumah ibadah, perbaikan fasum dan masih banyak lagi,  masyarakat mungkin kehilangan seorang sosok pemimpin yang tegas dan disiplin yang tidak ada di kabupaten manapun di Provinsi Lampung. 

“Jadi memang pantas lah menurut saya jika Herman HN dianugerahi gelar sebagai bapak pembangunan Kota Bandarlampung, apalagi adanya program bantuan untuk penyuluh keagaman yang sudah masuk anggaran 2021, itu kan artinya menjadi perhatian khusus dari pemerintah kota dibawah kepemimpinan Herman HN,” ungkap Mahmudin.

Apalagi, lanjutnya, Herman HN sangat merespon keluhan masyarakat seperti banjir, rumah warga yang tertimpa musibah dan bantuan secara langsung bila menemukan warganya yang kesusahan.

“Dia seorang visioner dan agamis, punya prinsip sangat luar biasa bagi seorang pemimpin. Saya baru 1,5 Tahun mengenal beliau namun melihat kerja nyata yang dilakukan Herman HN sangat luar biasa, begitu pesat, dalam kurun waktu 10 tahun memimpin, Kota Tapis Berseri menjadi acuan bagi kabupaten di Provinsi Lampung,” ujarnya.

“Harapan saya untuk walikota yang akan datang bisa lebih baik dari sebelumnya, karena Bandarlampung menjadi barometer bagi kabupaten/kota di Provinsi Lampung untuk segala bidang terutama di bidang keagamaan,” tandasnya.


Pos terkait