Mahmudin Resmikan BRILink Bumdes Gunungterang 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tumbuh dan berkembangnya Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) menjadi salah satu sasaran Anggaran Dana Desa (ADD) dengan sasaran, mampu menciptakan Pendapatan Asli Pekon (PAP), pemberdayaan masyarakat dan terkelolanya potensi yang ada di dalam satu wilayah.

Diiringi dengan berjalannya BUMDes Karya Lestari Pekon Gunungterang, Kecamatan Airhitam, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), tahun ini, persisnya Rabu (23/9), telah dibukanya usaha tambahan Bumdes setempat yakni usaha bidang BRILink (Edisi). 

Bacaan Lainnya



Sehingga dengan demikian sekarang ini Bumdes Gungunterang telah memiliki usaha Penjualan Gas Elpiji (Lpg), Pertamini plush BRILink tersebut.

“BRILink telah kami operasikan dan untuk perdananya dibuka langsung oleh Peratin Pak Mahmudin,” ungkap Jurtul Abdulrahman.  

Sementara dalam sambutannya Peratin Mahmudin menyampaikan, dengan penambahan unit usaha bumdes tersebut diharapkan Bumdes Karya Lestari semakin maju dan mampu menambah PAD/Pekon Gunungterang.  

“Saya mengajak seluruh masyarakat khususnya Pekon Gungungterang dapat memanfaatkan BRILink ini dalam urusan transaksi keuangan, karena dengan adanya fasilitas ini kita semua diberikan kemudahan dan hemat, baik waktu maupun jarak tempuh,” tandasnya. (rin/mlo)



Pos terkait