Maju Dalam Pilkada 2020, Eva Dwiana Cuti dari Ketua Koni Bandarlampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Mengikuti kontestasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Bandarlampung, Eva Dwiana mengajukan cuti sementara untuk mengikuti rangkaian pilkada.

Hal tersebut diungkapkan Eva Dwiana dalam rapat pengurus Koni, pengurus cabang olahraga dan anggota Koni Bandarlampung, yang dilaksanakan di Randu Garden, Restoran Bukit Randu, pada Selasa (22/9).

Bacaan Lainnya



Sementara, untuk menggantikan tugas harian Ketua Umum, digantikan oleh Wakil Ketua II Koni Bandarlampung, Yusran Effendi.

Dalam sambutannya, Eva Dwiana berpesan kepada seluruh pengurus Koni maupun pengurus cabang olahraga untuk tetap semangat dalam menjalankan roda organisasi keolahragaan di Bandarlampung, tetap berlatih dan tetap mengukir prestasi.

“Harapannya, supaya teman-teman pengurus maupun atlet dibawah binaan Koni Bandarlampung tetap bekerja keras, guna mencapai prestasi, terlebih saat ini kita sedang persiapan untuk mengikuti Porprov di Pringsewu,” ujar dia.

Sementara Wakil ketua II Koni Bandarlampung, Yusran Effendi, mengaku akan terus berusaha memberikan yang terbaik selama menjalankan tugas sebagai pelaksana Ketua Umum Koni Bandarlampung.

“Tentunya, sukses atau tidaknya dalam membina olahraga, perlu dukungan dari semua pihak yang terkait, saya minta semua bisa bekerjasama sesuai dari amanat ketua umum,” jelas dia.(*/mlo)



Pos terkait