Makcik Keliling Tinjau Posyandu Sekaligus Bagikan Bingkisan Untuk Bayi Baru Lahir 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Barat Hj. Partinia, menggelar kunjungan ke Kecamatan Gedungsurian, dan langsung menuju Posyandu Mawar Muda Pekon Ciptawaras, Senin (18/1).

Dalam kunjungan yang disambut Camat Ernawati, S.E., Peratin Ciptawaras Sunayah dan para kader posyandu setempat. Ketua TP-PKK Lambar sekaligus menyerahkan bingkisan untuk bayi yang baru lahir usia Nol (0) sampai dengan Tiga (3) bulan. 

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu Partinia yang akrab disapa Makcik, mengajak ibu-ibu yang memiliki bayi khususnya Balita, untuk rajin ke posyandu memeriksakan perkembangan kesehatan. 

Merawat dan mencintai bayi masing-masing dengan perhatian kesehatan. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan setiap kegiatan. Serta menghindari diri dari penyebaran coronavirus disease 2019 (Covid-19). 

Sementara Camat Ernawati, mengharapkan program-program seperti itu tetap berkelanjutan, karena menyentuh langsung kepada masyarakat.

“Dengan kunjungan Makcik sangat memberikan kebahagiaan tersendiri kepada masyarakat. Dan dengan segala bentuk perhatian ini sebagai bentuk kasih ibu bupati, untuk kesehatan ibu dan bayi di tengah pandemi covid-19 yang masih terus berlangsung,” ujarnya.

Sedangkan Peratin Sunayah, menyampaikan banyak terimakasih kepada Ketua TP-PKK Lambar, yang intens meninjau warga termasih hal-hal kecil namun sangat berarti seperti posyandu.

“Kehadiran ibu bupati memberikan kebahagiaan khusus bagi mak-mak,” tandasnya.

Sekedar diketahui, berdasarkan informasi dari Camat Kebuntebu, Indrayani, M.Pd., Makcik juga akan mengunjungi kegiatan posyandu di Kecamatan Kebuntebu di hari bersamaan.  (r1n/mlo)


Pos terkait