Makcik Kunjungi Pesona Wisata Curup Padae

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kunjungi tempat wisata Curup Padae, Pekon Mutaralam, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat, Partinia Parosil Mabsus mengaku merasa kagum dengan keberadaan tempat wisata yang pesona keindahan dan keasriannya masih sangat terjaga tersebut.

Bahkan, Bunda Literasi Bumi Beguai Jejama itu tak sungkan-sungkan mengunggah foto-foto keindahan curup tersebut sembari mengajak para wisatawan untuk datang ke Lambar, yang disebutnya sebagai setitik surga dengan pesona indah alam dan keramahan penduduknya.

Bacaan Lainnya



Kasi Kesra Kecamatan Waytenong Erna Risnawati, S.E., menyebutkan, Makcik—sapaan akrab Partinia—mengunjungi wisata Curup Padae pada Sabtu (11/1) lalu, disana Makcik tanpa canggung membaur dengan pengunjung lainnya dan mandi di sungai menggunakan ban dalam mobil sebagai pelampung serta bercanda ria di aliran sungai tersebut.

Setelah itu, rombongan melanjutkan kunjungan ke bumi perkemahan Mabarjaya, Pekon Sukaraja, dimana lokasi bumi perkembahan yang berada di atas perbukitan tersebut juga menyuguhkan pemandangan yang indah, sehingga wajar jika lokasi itu menjadi bagian dari destinasi wisata di Pekon Sukaraja.

“Dalam kunjungan ke bumi perkemahan itu Makcik menyarankan agar rumput dan bunga-bunga lebih diperbanyak lagi, serta gazebo-gazebo dirawat dengan baik, sehingga lokasi itu betul-betul menjadi taman yang indah dan menarik lebih banyak pengunjung,” tandas Erna. (ius/mlo)



Pos terkait