Makin Kuat, Adipati Surya-Ali Rahman Dapatkan Rekom Golkar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kabar burung yang menyatakan Golkar akan mengubah dukungannya dari pasangan petahana ke pasangan Arjuna ternyata hanya isapan jempol belaka.

Terbukti Partai Golkar menyerahkan Rekomendasi untuk pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Hi. Raden Adipati Surya, S.H, M.M dan Drs. Hi. Ali Rahman, ST., MT. Selasa (1/9).

Bacaan Lainnya



Penyerahan Rekom B1KWK diserahkan langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Lampung Ir. Arinal Djunaidi.

Dalam sambutannya, Raden Adipati Surya, S.H, M.M menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar, DPD Provinsi, DPD Kabupaten dan seluruh jajaran pengurus serta simpatisan Partai Golkar yg sudah memberikan kepercayaan kepadanya dan Ali Rahman sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Waykanan pada pemilihan 9 desember 2020. 

“Dengan bergabungnya Partai Golkar, tentu memudahkan sinergitas pembangunan yg dilakukan oleh Pemprov dan Pemkab. Semoga ini pilihan yang terbaik menurut Allah SWT, terbaik untuk kami berdua dan terbaik untuk Kabupaten Waykanan. Terimakasih Bapak Ir. Arinal Djunaidi Ketua DPD Golkar sekaligus Gubernur Lampung atas Supportnya selama ini, Mohon doa dan dukungannya kepada seluruh masyarakat Waykanan agar kami bisa memberikan pengabdian yang terbaik untuk Bumi Ramik Ragom,” tegasnya 

Sementara, Jubir tim pemenangan Pasangan ‘Berani pasti Aman’ yang juga Anggota DPRD Provinsi Lampung Deni Ribowo, SE, ikut menyampaikan rasa syukurnya.

“Alhamdulillah, hari ini pasangan ‘Berani pasti Aman’ mendapatkan Rekomendasi B1KWK dari partai Golkar yang diserahkan langsung oleh bapak Arinal Djunaidi, ini sungguh sangat berharga sekali, karena kepercayaannya kepada pasangan Berani untuk terus melanjutkan perjuangan kedepan demi membangun Kabupaten Waykanan,” pungkasnya.(wk1/mlo)



Pos terkait