Makin Optimis Menang, Pasangan BERANI Jilid 2 Dapat Rekom PDIP

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Seperti diprediksi sejak awal, pasangan Raden Adipati Surya-Edward Anthony kembali mendapatkan rekomendasi dari partai PDI Perjuangan menyusul rekomendasi terdahulu dari Partai Nasdem, Partai Golkar dan dari Partai Demokrat.

Dengan demikian saat ini ini pasangan BERANI jilid 2 yang merupakan petahana tersebut telah mendapatkan 4 dukungan partai besar yang akan mengusungnya Pada pelaksanaan Pilkada mendatang.

Bacaan Lainnya



Dari informasi yang beredar, dalam waktu dekat segera akan ada partai lain yang memberikan rekomendasi kepada pasangan BERANI jilid 2.

“Alhamdulilah saya telah menerima rekom dari PDIP untuk pilkada 9 Desember mendatang, semoga dengan bergabungnya PDIP sebagai partai pengusung akan menambah semangat dan energi baru sehingga mampu berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat Waykanan. Semoga rekom PDIP ini bisa jadi obat Pak Wakil Bupati Edward agar cepat sembuh aamiin, mohon doa dari semuanya,” ujar Adipati Surya Pasca menerima penyerahan rekom dari PDIP hari ini .

Diterangkan bahwa Selasa (11/8) pagi pasangan Raden Adipati Surya-Edward Anthony menerima penyerahan rekomendasi langsung dari Ketua DPD PDI Lampung Sudin dan sekretaris Mingrum Gumai di Sekretariat PDIP yang diputuskan melalui rapat yang hasilnya dibacakan oleh Puan Maharani dan disaksikan langsung oleh Megawati Soekarnoputri.

“Yang nyerahin Ketua dan Sekretaris DPD PDIP Lampung, sedang keputusannya dibacakan oleh ibu Puan Maharani dan disaksikan oleh ibu ketua umum Megawati Soekarnoputri dari kantor DPP PDIP Jakarta,” tegas Drs. Danuri ketua DPC PDIP Way Kanan. 

Dengan telah terbitnya rekomendasi ini maka Danuri berharap seluruh Pengurus Dan Kader Partai serta Simpatisan Partai untuk mengamankan rekomendasi dari Ketum PDIP.

“Harapannya kedepan agar pasangan BERANI jilid 2 dapat menang kembali dan bisa memajukan masyarakat Waykanan menjadi lebih sejahtera, lebih makmur, aman dan damai serta dapat bersinergi dengan partai-partai yang ada di Kabupaten Waykanan, khususnya dengan PDI Perjuangan Waykanan,” pungkasnya.(wk1/mlo)



Pos terkait