Malam Pergantian Tahun Polsek Sekincau Doa Bersama TNI Koramil Belalau

Medialampung.co.id – Menyambut tahun baru 2022, jajaran personil Polsek Sekincau, bersama Koramil 422/05 Belalau, Kabupaten Lampung Barat melaksanakan Do’a Bersama di aula mapolsek setempat dari Pukul 19.00-19.30 WIB Jumat (31/12).

Pelaksanaan Do’a bersama diikuti seluruh personil Polsek Sekincau bersama personil Koramil 422/05 Belalau diawali sambutan Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto kemudian pembacaan surat Yasin dan dilanjutkan Do’a bersama yang dipimpin oleh ustadz Samsul Ma’arif.

Bacaan Lainnya


Dalam sambutannya Sukimanto mendampingi Kapolres Lambar AKBP Hadi Saepul Rahman, S.I.K., menegaskan saat ini tengah dilaksanakan operasi pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022.

Situasi dan Kondisi (Sikon) berjalan kondusif, ditekankannya kepada personil untuk terus melaksanakan tugas di wilayah masing-masing. 

Dikonfirmasi via handphone Sukimanto, mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan herd immunity dengan melaksanakan vaksinasi Covid-19. 

“Polri bersama TNI dan kesehatan serta Pilar lainnya telah berupaya secara maksimal dalam melaksanakan vaksinasi tentunya diharapkan Covid-19 tidak lagi menjadi virus yang menakutkan sebagaimana kejadian yang telah terjadi. Dengan kita tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes). (r1n/mlo)


Pos terkait