Mall Kartini Sepi Pengunjung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dimasa pandemi Covid-19 sejumlah swalayan di Kota Bandarlampung mengalami sepi pengunjung juga keluhkan pendapatan mengurang.

Seperti yang dialami Mall Kartini di Jl. Kartini No.49, Palapa, Kecamatan Tanjungkarang Pusat (TkP), Bandarlampung, terlihat sepi pengunjung.

Bacaan Lainnya

General Affair Centerpoint Department Store Lampung, Rudy JD Kalalo mengatakan, sejak pandemi Covid-19, pengunjung swalayan tersebut menjadi sepi.

“Iya mas dengan adanya pandemi Covid-19 yang tak kunjung hilang, bahkan yang terpapar semakin ramai berimbas makin sepinya pengunjung mall,” ungkapnya.

Lanjut dia, dengan begitu setiap yang datang mengunjungi Mall Kartini harus mentaati peraturan protokol kesehatan seperti menjaga jarak.

General Affair Centerpoint Department Store Lampung, Rudy JD Kalalo

Kemudian mau tidak mau aturan tersebut harus dijalankan, mengingat penyakit tersebut sangat berbahaya. Juga harus dengan membatasi pengunjung agar tidak berkerumun. 

“Sehingga mall kartini sampai sekarang masih sepi pengunjung mas, dan omset kami sudah lama mengalami penurunan, tidak seperti sebelum datangnya Covid-19,” ujarnya.

Meskipun sepi, mall tetap buka seperti biasa,.

“Harapan saya supaya semua masyarakat dapat disiplin mentaati prokes agar mata rantai Covid-19 ini benar-benar terputus dan pada akhirnya semua pilihan kembali dan penghasilan atau pendapatan kembali seperti semula,” tutupnya. (ion/mlo)


Pos terkait