Mancing di Way Besai, Warga Rigisjaya Tewas Tenggelam

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Diduga terpeleset saat hendak memasang pancing (tajur) di Sungai (Way) Besai, Dani (50) warga Pekon Rigisjaya, Kecamatan Airhitam, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), tenggelam dan ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa Pukul 21.00 WIB. Sabtu (8/2).

Berdasarkan informasi dari Camat Airhitam Drs. Dahlin, M.Pd., sore sekitar Pukul 15.00 WIB, pria paruh baya tersebut keluar rumah dan diketahui keluarganya hendak memancing di Way Besai yang tidak seberapa jauh dari pemukiman warga.

Bacaan Lainnya



Namun, hingga menjelang magrib Dani tak kunjung kembali ke rumah seperti biasanya. Dan merasa khawatir, pihak keluarga dibantu warga mencari keberadaannya di sekitar lokasi tempatnya mancing.

“Benar, di lokasi ditemukan sendal yang tinggal sebelah milik korban, dari tanda itu warga dipimpin Peratin Sugeng mencari keberadaan korban. Dan benar saat dilakukan penyelaman tubuh korban ditemukan  didalam air sekitaran Pukul 21.00 WIB,” ungkapnya.

Camat Airhitam Dahlin dirumah duka Alm Dani warga Pekon Rigisjaya korban tenggelam Sungai Besai.

Diduga kuat menyebab kematian korban karena terpeleset hingga tenggelam ke dasar air yang memang dalam dan tersangkut.

“Korban ditemukan disekitar lokasi dimana sendalnya ditemukan, dan jasadnya juga tidak hanyut, mungkin karena tersangkut, saat diperiksa bersama aparat kepolisian tidak ditemukan tanda-tanda yang kekerasan ditubuh korban, “ungkapnya.

Saat ini jasad korban sudah disemayamkan dirumah duka, menunggu proses pemakamana, (ius/mlo)



Pos terkait