Manjakan Pengunjung, Pengelola Temiangan Hill Bangun Cafe Blue Sky

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ketersediaan fasilitas yang cukup, akan menambah daya tarik tempat wisata khususnya dalam menarik kehadiran pengunjung (wisatawan).

Hal tersebutlah yang terus diupayakan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Negeri Diatas Awan, Temiangan Hill, Pekon Trimulyo, Kecamatan Gedungsirian, Kabupaten Lampung Barat (Lambar). 

Bacaan Lainnya

Saat ini di Temiangan Hill tersebut telah dibangun pondokan (cafe) Blue Sky, sehingga pengunjung bukan hanya disuguhkan dengan pemandangan alam yang indah dari ketinggian melainkan dapat menikmati ragam makanan dengan segala cita rasa serta khas air kopi dengan beragam varian. 

Peratin Trimulyo Buchori, S.P., menyebutkan, apa yang dilakukan oleh Pokdarwis dalam penataan Temiangan Hill tersebut sebagai bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan yang baik kepada para pengunjung.

“Kita berharap tempat wisata Temiangan Hill ini akan betul-betul menjadi salah satu destinasi wisata yang memuaskan wisatawan hingga mengusung nama Kabupaten Lampung Barat (Lambar) sebagai kabupaten wisata,” ungkapnya.

Sebelumnya Pokdarwis Temiangan Hill bersama pemerintahan pekon, kecamatan  dan TNI Koramil 422/06 Sumberjaya, mengibarkan Bendera Merah Putih Raksasa tepatnya di Dirgahayu RI Ke-75. (r1n/mlo)


Pos terkait