Mantan Kapolda Bengkulu Dukung Penuh WaRu

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Irjen Purnawirawan Supratman Mantan Kapolda Bengkulu kunjungi Kediaman Dokter Wahdi Calon Wali kota Metro, pada Kamis (26/11).

Kunjungan tersebut, sebagai bentuk silaturahmi Keluarga yang sudah sekian lama tidak saling berjumpa, sekaligus memberikan Support dan Dukungan atas Pencalonan dr Wahdi.

Bacaan Lainnya


Kepada Awak Media, Irjen Purnawirawan Supratman, menyampaikan jadi Kehadiran dari Provinsi Bengkulu ke Kota Metro dalam rangka Silaturahmi kepada Kakaknya yang telah lama tidak ketemu.

“Kebetulan anak Kakak saya dokter Wahdi sekarang sedang Mencalonkan Sebagai Walikota Metro melalui jalur Independen, tentunya kedatangan saya sebagai Paman memberikan semangat dan support dukungan atas niat baik Pak Dokter,” tuturnya, Kamis (26/11).

Menurut Supratman, memanglah tidak mudah berniat membangun sebuah kota yang selama ini Pemimpinnya diusung menggunakan Partai Politik, tetapi Masyarakat sekarang sudah Pintar dan bisa memilih Pemimpin yang bagus, kriterianya seperti apa.

Makanya kenapa jalur Independen bisa muncul. “Saya katakan mencalon melalui jalur Independen tidak gampang, banyak sekali (maaf) terkadang rekayasa pemalsuan KTP dan lain lain, kalau ini saya melihat dari sekian puluh ribu hanya sepuluh yang kurang memenuhi dan sekarang sudah terpenuhi bahkan lebih malahan,” ujarnya.

“Sampai-sampai orang dari Pusat pun tertarik untuk datang meng Kroscek, tetapi memang Realitanya seperti itu, berarti memang Antusias animo Masyarakat Metro sudah pintar – pintar dan mereka menginginkan Pemimpin dari Independen, mereka tau mana yang bagus mana yang tidak,” tuturnya.

Dirinya membuktikan sendiri, karena ia sempat berkeliling menemui Masyarakat, Antusias mereka, Animo mereka terhadap Wahdi sungguh tidak bisa dipungkiri.

“Jadi tidak menjamin bahwa dengan kita mencalonkan menggunakan Perahu Partai Politik otomatis pasti terpilih, ini mari kita buktikan Insyaallah masyarakat Metro buktikan betul bahwa Independen kita memang baik kualitasnya, Ibarat barang WaRu memang layak untuk ditampilkan dan layak menjadi Pemimpin kota Metro,” tuturnya.

Terakhir dirinya menghimbau kepada Masyarakat Kota Metro, janganlah terpikir untuk tidak memilih. “Gunakan hak pilih mu, jangan Golput, suaramu sangat berarti untuk masa depan kota Metro,” ucapnya.

Sementara Wahdi mengucapkan terimakasih dan rasa syukurnya, dengan rasa bangga, bahagia, gembira yang tak dapat dirangkai dengan kata kata, atas kehadiran Pak Cik Aa—panggilan Irjen Pol Purnawirawan Supratman—di kediamannya.(pip/mlo)




Pos terkait