Mantan Muli Mekhanai Jadi Juri Pemilihan Duta Pariwisata Pesawaran 2021

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Mantan Muli Mekhanai Pesawaran yang juga seorang Make up artis menjadi juri pemilihan Duta Pariwisata Kabupaten Pesawaran Tahun 2021.

Dalam momentum kemeriahan yang diselenggarakan di Graha Adora pada Rabu (31/3), Veranita Wang sangat mengapresiasi putra-putri terbaik Kabupaten Pesawaran.

Bacaan Lainnya


Sebagai putra-putri terbaik daerah finalis muli Mekhanai tentu mempunyai tugas pokok yakni mengembangkan wisata di Kabupaten Pesawaran.

“Sebagai juri, tentu kita harus selektif dan akurat dalam memutuskan pemenang dalam kompetisi ini, supaya mereka dapat mengemban tugasnya dengan sebaik- baiknya,” ucap Veranita.

Selain menjadi tata rias artis, wanita yang akrab disapa wang merupakan salah satu orang yang membuat paras cantik dan tampanya para pasangan finalis Duta pariwisata Muli Mekhanai Pesawaran.

“Kita tidak menilai hanya dari segi fisik, tetapi juga cara berbahasa, attitude, serta wawasan dan kreatifitas yang menjadi penilaian kami sebagai dewan juri,” ujarnya.

Pemilihan duta pariwisata upaya kabupaten dalam memfilter putra-putri terbaik daerah, para peserta sudah lebih dahulu dikarantina selama 2 hari sebelum malam puncak grand final Muli Mekhanai.

Nantinya, pemenang Muli Mekhanai Pesawaran akan bertanggung jawab mengembangkan potensi Wisata yang ada di daerahnya, supaya lebih maju dari tahun-tahun sebelumnya.

“Tentu merekalah orang- orang terbaik dan terpilih untuk menjadi yang lebih baik dari saat ini,” tutupnya.(*/mlo




Pos terkait