Mantap! BPRS Lambar Raih Top BUMD Awards Bintang Empat

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Kabupaten Lampung Barat, kembali menorehkan prestasi atas kinerjanya di kancah industri perbankan pada penjurian nasional, dengan dibuktikan atas diraih penghargaan pada tahun 2020 bersama kompetitor industri perbankan di kelasnya.

Prestasi yang diraih oleh bank yang diresmikan pada tanggal 15 September 2015 tersebut, yakni penghargaan TOP BUMD Awards tahun 2020 dengan kategori predikat BPRS Bintang empat.

Bacaan Lainnya



Penghargaan tersebut diraih, pada acara penganugerahan puncak Kamis (27/8)  yang dipusatkan di Golden Ballroom, The Sultan Hotel Jakarta.

Direktur Utama BPRS Lambar Hi. Mahrom, SE., mengungkapkan, dalam bilangan Bank milik pemerintah daerah atau Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) kabupaten/kota yg berjumlah lebih dari 1.149 BUMD dari seluruh Indonesia dalam Event TOP BUMD Awards yang merupakan penghargaan Award BUMD terbesar di tahun 2020, BPRS Lambar mampu meraih prestasi yang membanggakan di umurnya yang baru menginjak usia lima  tahun tersebut.

”Alhamdulillah, berdasarkan hasil penilaian dan penjurian secara obyektif dan independen, maka dewan juri menetapkan pemenang penghargaan TOP BUMD Awards tahun 2020 kepada BPRS Lambar dengan kategori predikat BPRS Bintang empat,” ungkapnya.

Dikatakan Mahrom, ada tiga penghargaan yang diraih pada tahun 2020 ini, yakni Top Pembina BUMD 2020 kepada Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus, TOP BUMD dari capaian kinerja kepada BPRS Lambar dengan BPRS Bintang Empat, dan TOP CEO BUMD 2020 kepada Direktur Utama BPRS Hi. Mahrom.

”Capaian kinerja tersebut merupakan bukti sinergitas dari komitmen pelaku profesional BPRS dan semua pihak terkait juga utama nya sebagai bukti nyata binaan kepala daerah dengan buah hasil yang nyata,” ujarnya.

Ia berharap, capaian demi capaian perlahan namun pasti wujud nyata menuju Lampung Barat Hebat dan Sejahtera, dan bukan hanya sebuah isapan jempol. (nop/mlo)



Pos terkait