Mantapkan Sinergitas, Parosil Audiensi dengan Pengurus PWI

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Lampung Barat, Hi. Parosil Mabsus menerima kunjungan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Barat periode 2021-2024 di Lamban Dinas Bupati di komplek Kebun Raya Liwa (KRL) Pekon Kubuperahu, Kecamatan Balikbukit, Kamis (4/11).

Dalam kesempatan itu, Pakcik—sapaan Parosil Mabsus mengungkapkan, keberadaan pers sangat berperan penting dan strategis. Ia juga mengajak organisasi wartawan tertua yang terbentuk satu tahun pasca kemerdekaan RI tersebut, bisa membangun komitmen yang sama untuk kemajuan Bumi Beguai Jejama Sai Betik kedepan.

Bacaan Lainnya

”Jabatan saya bersama bapak wakil bupati hampir selesai dan yang menjadi harapan walaupun jabatan tinggal satu tahun komunikasi yang sudah terbangun bisa semakin mantap,” ungkapnya. 

Berkaitan dengan akan selesainya masa tugas periode 2017-2022 tersebut, ia mengakui apa yang dilakukannya bersama wakil bupati selama belum sebanding dengan keinginan semua pihak, tapi menurutnya ia bersama wakil didukung oleh semua perangkat yang ada terus memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Intinya saya menyadari betul peran PWI dalam pembangunan Lampung Barat. Pesan saya, jangan mudah dipecah belah oleh siapapun. Karena situasi saat ini sudah jauh berbeda dengan sebelumnya. Dampak media sosial juga cukup luar biasa pengaruhnya, maka kita harus sama-sama menjaganya,” tutur Parosil.

Sementara Ketua PWI Lambar Rifaie Arif menyampaikan ucapan terimakasih atas diterimanya kunjungan PWI ditengah kesibukannya menjalankan tugas sebagai kepala daerah.

Mewakili kawan-kawan, saya menyampaikan ucapan terimakasih yang tidak terhingga kepada pak bupati atas sinergitas yang selama ini sudah terbangun dengan PWI dan media yang ada di Lampung Barat,” ujarnya.

Untuk diketahui, dalam kesempatan itu Rifaie Arif didampingi Sekretaris PWI Lambar Nopriadi, Bendahara Doni Risadi, Dewan Penasehat Ismail M Baki dan Duta Suhanda serta jajaran pengurus PWI Lambar lainnya. (nop/mlo)

Pos terkait